Adele Tegur Penggemar yang Merekamnya Saat Konser

Rabu, 01 Juni 2016 - 10:49 WIB
Adele Tegur Penggemar yang Merekamnya Saat Konser
Adele Tegur Penggemar yang Merekamnya Saat Konser
A A A
ITALIA - Bagi penggemar penyanyi luar biasa, Adele, nampaknya harus lebih memperhatikan hal ini jika ingin menghadiri konser diva asal Inggris itu. Pasalnya, dalam tur dunianya yang sedang ia lakukan untuk mempromosikan album 25, salah satu penonton menarik perhatian Adele, karena sesuatu yang kurang baik.

Ketika tampil dalam rangkaian tur konsernya di Verona, Italia, pada akhir pekan lalu, Adele nampaknya tidak bisa menahan untuk menegur dan meminta penggemarnya itu untuk hanya menikmati pertunjukan tanpa sibuk dengan gadget mereka.

“Ya, saya ingin memberitahu wanita itu juga. Dapatkah Anda berhenti menyorot saya dengan kamera video? Karena saya benar-benar ada disini dalam kehidupan nyata. Anda bisa menikmatinya dalam kehidupan nyata, bukan melalui kamera Anda,” ujar pemenang penghargaan Grammy itu.

Keadaan tersebut pun membuat Adele emosi. “Bisakah Anda meletakkan tripod Anda? Ini bukan DVD, ini adalah acara yang nyata. Saya benar-benar ingin Anda untuk menikmati pertunjukan saya karena ada banyak orang di luar sana yang tidak bisa masuk,” tandasnya.

Sementara itu penonton lainnya mulai bersorak setelah Adele menegur penggemarnya tersebut. Namun memang tidak hanya penggemar tersebut yang kemudian mengabadikan momen selama konser dengan cepat dan diam-diam.

Adele memang selalu memberikan ‘kejutan’ di setiap pertunjukannya. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Someone Like You ini juga telah membantu penggemarnya untuk melamar pasangannya di atas panggung.

Dilansir Eonline, bagi penggemar di Amerika Serikat, Adele akan segera memulai turnya di Amerika Utara pada Juli ini. Sementara tiket cukup sulit didapat, namun pastikan untuk segera membeli tiketnya dan jangan lupa tinggalkan kamera dan tripod Anda di rumah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)